Penampakan Salju di Timur Tengah dari Luar Angkasa

Penampakan salju dari satelit NASA, Terra.
Ketika Anda berpikir tentang Timur Tengah, mungkin bukan salju yang ada. Tapi antara tanggal 10 hingga 13 Desember 2013, sebagian negara dihantam badai yang cukup aneh. Di mana beberapa negara diselimuti salju.

Syria, Jerusalem, Mesir dan negara lainnya diselimuti salju yang mencapai ketinggian 50 milimeter. Bahkan di Jordania hingga ketinggian 45 centimeter. Tentu ini adalah fenomena yang sangat langka. Akibatnya puluhan ribu rumah tidak teraliri listrik.


Satelit NASA, Terra, berhasil mengambil gambar bagaimana salju menyelimuti Timur Tengah. Terlihat semenanjung arah terdapat gumpalan putih, yang merupakan salju yang terdapat dalam area tersebut. Salju tersebut bahkan terlihat hingga luar angkasa, yang mana daerah tersebut biasanya hanya padang pasir yang gersang dan panas.

Kini berubah suhunya hingga mencapai minus 20 derajat celsius, tentu ini sangat mengkhawatirkan, karena daerah tersebut tidak siap untuk salju yang sangat dingin. Sehingga banyak pengungsi perang yang merasakan kesulitan beradaptasi dengan cuaca yang ekstrem tersebut.

Untukmelihat videonya, Anda bisa saksikan di tautan ini.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampakan Salju di Timur Tengah dari Luar Angkasa"

Post a Comment