Cincin Ini Janji Hilangkan Kebiasaan Ngorok

Cincin Good Night. (http://www.dailymail.co.uk)
Mengorok saat tidur mungkin tidak akan mengganggu, bagi yang tidur seorang diri. Namun bagi yang sudah berkeluarga, atau saat berkumpul dan tidur bersama, tentu itu menjadi hal yang memalukan.

Selain itu, mengorok juga sangat berbahaya bagi kesehatan. Karena bisa mengindikasikan tubuh kita sedang tidak sehat. Banyak cara yang dilakukan untuk mengatasi kebiasaan ini. Baik dengan meminum obat-obatan hingga alat bantu.


Dan yang terbaru, ada sebuh cincin yang mampu menghentikan kebiasaan mengorok. Cincin ini diciptakan oleh Michael Carter-Smith, dan diberi nama "Good Night." Ia adalah seorang pemain seksofon tahun 1960-an.

Cincin ini diciptakan berdasarkan pengobatan dari China, yaitu menekan titik akupuntur. Di mana pada titik tertentu tekanan akan membebaskan  organ yang terhalang yang disebut meridian. Terhalangnya "jalan" pernapasan di tenggorokan pada yang mengorok, bisa disebabkan masalah kesehatan atau adanya tekanan yang tidak wajar.

Dalam cincin ini, terdapat tonjolan di bagian dalam cincin, yang di tempatkan di cari kelingkin, dan akan menekan bagian tertentu. Tujuannya untuk membuka pernapasan, sehingga membuat udara yang keluar dan masuk bisa dengan lancar melewatinya, tanpa terganggu.

"Dalam 30 tahun terakhir, tidak pernah ada inovasi barang yang mampu dan benar-benar mengurangi mengorok secara signifikan, sampai adanya cincin Good Night ini," ucap peneliti dari Klinik Aspen.

Menurut pembuatnya, Mr Carter-Smith, pengorok yang mengeluarkan suara berat pun bisa diatasi dengan cincin ini. Cincin ini akan merelaksasi oto-otot di sekitar tenggorokan, sehingga proses pernapasan dapat terjadi dengan lancar.

"Kita hidup di masyarakat yang penuh dengan stres, sehingga tidur yang berkualitas dan nyenyak sangat berarti bagi siapapun," ucap Carter.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cincin Ini Janji Hilangkan Kebiasaan Ngorok"