Keindahan Air Terjun di Bawah Lapisan Es

Air terjun di bawah lapisan es.
Pesona air terjun selalu membuat kita terkagum-kagum. Air yang jatuh dari ketinggian tersebut, selalu menyajikan pemandangan yang indah. Sebut saja air terjun Niagara, yang selalu ramai dikunjungi pengunjung setiap tahunnya.

Di Indonesia pun tak kalah banyak air terjun yang ada dan sangat indah. Baru-baru ini, seorang fotografer Alex Bradbury menjelajah gunung es di Islandia. Dia tidak pernah mengharapkan penemuan yang membuatnya terkagum-kagum.


Saat berjalan, ia menemukan sebuah fenomena yang tersembunyi di bawah lapisan es yang padat. Yaitu air terjun yang airnya sejernih kristal, mengalir di antara es di sampingnya.

"Jalur yang bisa diakses ke gua sangat sulit, dan di dalam gua sendiri sangat dingin, tapi lelah itu akan terbayar saat menemukan ruangan yang tersembunyi di antara es," ucap Bradburykepada agensi berita Caters, yang kami kutip dari Weather.com.

Fotografer asal Inggris ini berjalan di batas taman nasional Vatnajokull, salah satu taman nasional terbesar di Eropa. Air yang mengalir di antara es itu berwarna biru, dan mengikuti warna es di sekitarnya.

"Cahaya yang menembus es, membuatnya gua ini sangat menakjubkan, seperti sulap dan ini sangat nyata, kata Bradbury.

Berikut foto-foto keindahan air terjun di bawah es dari Alex Bradbury yang kami kutip dari Weather.com:

Air terjun di bawah lapisan es.
Keindahan air terjun di bawah lapisan es.
Pesona air terjun di bawah lapisan es.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Keindahan Air Terjun di Bawah Lapisan Es"