10.000 Orang Ikuti Kontes Memancing di Suhu Ekstrem

10.000 padati danau Brainerd.
Memancing merupakan hobi yang bagi sebagian orang menyenangkan, terutama saat ikan manyantap umpan kita. Perasaan senang akan muncul, ketika ikan yang ditarik memberikan perlawanan.

Dan memancing kebanyakan dilakukan di atas air yang tidak beku, atau mengalir. Berbeda dengan yang terjadi di Mennesota, kali ini ribuan pemancing ditantang untuk menangkap ikan di danau beku dengan suhu -40 derajat Celsius.


Tentu ini bukan hal yang mudah, meskipun ia seorang pemancing profesional. Karena udara dingin ini lah yang menjadi tantangan pemancing untuk bertahan, dan mendapatkan ikan sebanyak mungkin dan terberat.

Adalah acara Brainerd Kaycees Ice Fising, yang dilakukan setiap tahunnya di bulan Januari, dan ini merupakan acara memancing terbesar di dunia yang diadakan rutin setiap tahunnya.

Para pemancing di suhu ekstrem.
Ribuan spot telah disediakan oleh panitia untuk pemancing yang datang, di mana mereka akan memperebutkan hadiah sebesar US$150.000 atau Rp1,8 miliar untuk juaranya. Dan terbukti, acara ini menerik pemancing hingga lebih dari 10.000 pemancing.

Danau yang beku di Brainerd, adalah lokasi pemancingan yang tepat untuk mencari ikan. Mereka berusaha untuk mencari ikan terbesar, namun itubukan hal yang mudah terlebih di suhu yang sangat ekstrem ini.

Dua orang pemancing sedang menunggu.
Banyak peserta yang menyerah di tengah jalan, karena cuaca tersebut. Dan tidak sedikit pula yang bertahan, semi mendapatkan hasil yang maksimal.

Sumber: Daily Mail
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10.000 Orang Ikuti Kontes Memancing di Suhu Ekstrem"

Post a Comment

×
Judul