Banjir, Area Parkir Jadi Arena Seluncur Air

Area parkir yang terkena banjir.
Banjir yang melanda Inggris bukan saja merugikan ekonomi, tapi membuat aktivitas terganggu, baik sekolah, bekerja, atau kegiatan lainnya. Tapi bagi sebagian pecandu olahraga ekstrem, ini bisa jadi kesempatan langka.

Seperti banjir yang terjadi di tempat parkir Bedford Road, yang dimanfaatkan oleh dua orang pecandu olahraga ekstrem. Mereka memanfaatkan banjir dengan wakeboarding, yaitu olahraga dengan papan seluncur yang ditarik oleh mesin.


Adalah Jorge Gill yang berasal dari London dan Jack Hammersley dari Surrey, yang menemukan tempat parkir ini sebagai tempat yang cocok untuk wakeboarding. Mereka ditarik oleh mesin yang sangat kuat, sehingga mampu memberikan sensasi yang luar biasa.


Wakeboarding di area parkir.
Walaupun tiang-tiang bangunan banyak, tidak menghambat mereka melakukan olahraga ini di dalam area parkir. Justru hal ini memberikan sensasi yang luar biasa, terutama bagi menambah adrenalin.

Bukan hanya di dalam ruangan parkir, di luar pun mereka melakukan wakeboarding ini, karena cuaca yang masih hujan serta banjir yang belum surut. Bagi mereka yang menyukai tantangan, ini adalah hal yang langka. Karena banjir tidak terjadi setiap saat, terutama di Inggris.


Foto: Daily Mail

0 Response to "Banjir, Area Parkir Jadi Arena Seluncur Air"

Post a Comment