Fantastis, Satu Strawberry di Jepang Dihargai Hampir Rp5 Juta

Strawberry. (http://wesn.ca)
Siapa yang tidak mengenal buah yang satu ini, rasanya manis sedikit asam, warnanya merah, dan aromanya sangat khas. Ya, strawberry, buah yang satu ini telah banyak digunakan sebagai bahan tambahan dan aroma untuk berbagai jenis makanan.

Bukan hanya untuk bahan tambahan saja, dikonsumsi langsung pun sangat nikmat. Membuat kita terasa segar saat memakannya. Buuh yang satu ini sangat baik dikembangkan di daerah yang berhawa dingin dan kering.


Sehingga buah yang dihasilkan akan lebih manis dan bagus. Seperti di daerah Ciwidey di Indonesia, yang terkenal akan sentra strawberrynya, di banyak negarapun strawberry selalu menjadi primadona petani.

Dan salah satunya di Jepang, di salah satu restoran di Tokyo, harga buah berwarna merah ini mempunyai rekor penjualan. Untuk satu buahnya dihargai hingga US$400 atau setara Rp4,8 juta untuk satu buahnya saja.

Strawberry seberat 100 gram tersebut mempunyai tekstur yang sempurna, rasa daging buahnya sangat juice. Besar buahnya hampir sekepal tangan orang dewasa. Bukan hanya ukurannya saja yang membuat mahal, komposisi warna dan aromanya, membuat strawbwrry ini dihargai sangat fantastis.

Maukah Anda membelinya? Link videonya, klik di sini.

0 Response to "Fantastis, Satu Strawberry di Jepang Dihargai Hampir Rp5 Juta"

Post a Comment