Menikmati Wisata Alam Liar di Afrika

Panorama alam Mahali Mzuri.
Menikmati liburan di alam liar merupakan dambaan banyak orang, terlebih bagi mereka yang terjebak dengan kesibukan yang padat. Baik di kantor, rumah, ataupun kegiatan lainnya. Jika pantai menjadi tujuannya, mungkin sudah tidak aneh lagi.

Alam liar bisa jadi tujuan liburan alternatif, terutama bagi mereka yang menginginkan liburan dengan gaya yang berbeda. Seperti liburan di alam liar di Afrika. Namun untuk menyempurnakan liburan, jangan sampai Anda salah memilih agen, bisa-bisa liburan Anda berantakan.


Alam liar Afrika memang memberikan panorama yang mengagumkan, bukan saja satwa liarnya saja, tapi juga pemandangan yang sempurna. Seperti di Mahali Mzuri, liburan di sini bagaikan liburan di surga tropis. Di mana terdapat 13.500 hektar semak belukar untuk dieksplorasi.

Dengan latar belakang lembah dan dataran yang luas, pengunjung bisa mengunjungi tempat yang menarik. Tak lupa juga di sini disediakan makanan yang lezat, suasana yang nyaman, dan bangunan unik yang dirancang untuk memanjakan Anda selama liburan.

Di sini terdapat 12 tenda yang mampu menampung 24 orang turis, jadi sangat terbatas. Selain itu, ada juga kolam renang yang sangat indah. Fasilitas di dalamnya juga sangat menunjang wisatawan untuk berkomunikasi dengan lainnya. Bahkan untuk mengunjungi taman nasional Maasai Mara, bisa menggunakan balon udara, unik bukan.

Namun untuk menikmati liburan ini memang tidak murah, Anda harus merogok kocek sebesar Rp16 juta per malam. Namun hal itu sepadan dengan pelayanan yang diberikan. Berikut foto-fotonya:

Landskap Mahali Mzuri.
Suasana makan malam di Mahali Mzuri.
Penduduk setempat.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Wisata Alam Liar di Afrika"

Post a Comment