Nelayan Jepang Tangkap Cumi-cumi Raksasa

Cumi-cumi yang tertangkap nelayan Jepang.
Banyak hal yang tidak terduga yang bisa didapatkan saat menjaring ikan di laut. Seperti yang dialami nelayan Jepang, saat akan menangkan ikan tuna sirip kuning. Mereka mendapatkan sesuatu yang tidak terduga, yaitu cumi-cumi raksasa.

Saat akan menjaring ikan di lautan yang dingin, di perairan utara Jepang. Tak terduga cumi-cumi raksasa sebarat 163 kilogram masuk ke dalam jaring. Dan hal itu mengejutkan semua kru yang ikut.


"Kita sudah menempuh perjalanan sekitar 30 atau 40 menit, sampai kita melihat ada warna merah yang datang dari laut dalam," ucap nelayan saat dihubungi lewat telepon, yang kami kutip dari sky.com.

Mereka sebelumnya belumpernah menangkap cumi-cumi yang sangat besar tersebut. Sehingga sempat ada keributan di kapal saat menangkap mahluk raksasa tersebut. Cumi-cumi tersebut berjenis kelamin jantan, dan saat diangkat ke daratan, langsung mati.

Panjang cumi-cumi tersebut sekitar 8 meter, dari kepala hingga tentakel yang paling panjang. Tidak ada teknik khusus yang dilakukan nelayan untuk menjaring cumi-cumi tersebut.

Cumi-cumi sendiri sangat populer di Jepang, karena banyak makanan yang berasal dari cumi-cumi.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Nelayan Jepang Tangkap Cumi-cumi Raksasa"

  1. informainya sangat menarik semoga sukses....


    http://goo.gl/n4PMJB

    ReplyDelete
  2. informainya sangat menarik semoga sukses....


    goo.gl/n4PMJB

    http://bagaimanamengobatipenyakitalzheimer.blogspot.com/

    ReplyDelete