Tombol Ajaib dalam Layar Sentuh

Tombol ajaib di smartphone. (Businessinsider)
Teknologi kian berkembang dari hari ke hari. Setiap produsen berusaha untuk mencari teknologi yang berbeda, bahkan benar-benar baru sehingga bisa bertahan di ranah teknologi, seperti smartphone.

Teknologi layar sentuh mungkin sudah biasa digunakan, namun bukan berarti teknologi ini tanpa kelemahan. Terutama saat mengetik pesan, sering kali terjadi kesalahan mengetik, karena sensitifitas yang tinggi.


Hal ini dicermati oleh produsen teknologi Tactus, yang menciptakan tombol "ajaib" di smartphonenya. Yaitu memunculkan tombol, atau gelembung di layar saat kita membutuhkannya, terutama saat mengetik. Sehingga pesan akan tertulis dengan jelas tanpa kesalahan.

Layaknya layar sentuh biasa, saat tidak dibutuhkan, tombol tersebut tidak akan muncul pada layar sentuh. Bahan yang digunakan untuk memunculkan tpmbol tersebut adalah polimer elastis, yang disisipkan dalam layar sentuh.

Saat Anda membutuhkan tombol tersebut muncul di dalam layar sentuh, maka anda perlu menekan bagian tertentu, sehingga akan tampak berbeda layar sentuh tersebut, dan kita bisa mengetik dengan leluasa.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tombol Ajaib dalam Layar Sentuh"

Post a Comment