Badai Ungkap Puluhan Rudal Era Perang Dunia II

Temuan rudal dari waktu Perang Dunia Kedua.
Selama Perang Dunia Kedua, banyak sekali aksi pengeboman yang dilakukan. Baik itu dilakukan dari pesawat pembom, ataupun pelontar bom lainnya. Namun tidak semua bom dari sebuah rudal yang dijatuhkan meledak.

Adakalanya rudal-rudal tersebut mendarat di area musuh, tanpa meninggalkan ledakan. Dan selama puluhan tahun, rudal-rudal tersebut terkubur di dalam tanah. Contohnya seperti yang ada di daratan Inggris.


Namun badai yang menerjang baru-baru ini menyingkap bahaya yang mengancam, yaitu penemuan rudal yang tidak meledak dari era Perang Dunia Kedua.

Badai mengikis tanah, dan mengungkap bahaya yang tersembunyi di dalam tanah. Dan kini, pemerintah Inggris melarang siapapun yang melihat logam yang mencurigakan, untuk menyentuhnya.

"Bom mungkin masih berbahaya dan orang-orang yang melihatnya dilarang untuk menyentuh, dan segera laporkan kepada polisi," kata Sersan Lee Henderson, dari kepolisian Devon dan Corwall yang kami kutip dari Daily Mail.

Rudal-rudal yang tidak meledak itu ditemukan di Woolacombe, Poole Harbour, Somerset dal lainnya, yang kebanyakan ditemukan di lepas pantai.

Selain rudal, ada juga sekitar 520 kontainer peti kemas yang hilang selama cuaca buruk berlangsung. Dan diharapkan masyarakat setempat menemukan dan melaporkan ke pihak berwajib.
loading...

0 Response to "Badai Ungkap Puluhan Rudal Era Perang Dunia II"

Post a Comment