Foto Memalukan Muncul Setelah Pangeran Harry Didaulat Lindungi Satwa Liar

Pangeran Harry dan kerbau buruannya. (Daily Mail)
Di saat Pangeran Harry didaulat untuk menyelamatkan hewan liar di Afrika dari kepunahan, muncul foto yang cukup mengenaskan. Foto itu muncul seminggu setelah kerajaan Inggris mengambil janji sang Pangeran.

Foto yang memperlihatkan Pangeran Harry sedang membungkuk dan tersenyum, sambil membawa senapan di atas seekor kerbau yang telah mati, cukup memalukan pihak kerajaan. Dan juga mendapatkan kecaman dari berbagai negara.


Harry dikenal memang suka berburu, terutama rusa. Dan baru-baru ini juga ia pergi ke Spanyol untuk berburu Babi.

Tapi dalam penjelasannya, foto tersebut diambil sekitar November 2004, ketika ia berusia 20 tahun, dan saat itu ia berada di akademi militer Sandhurst, Argentina. Dan foto itu diambil sebagai sebuah perlombaan berburu yang diadakan oleh peternakan milik Count Claudio Zichy.

Pada saat itu, kerbau adalah piala yang sangat bergengsi yang bisa diraih oleh pemburu saat itu. Dan pihak kerajaan pun berdalih jika ini adalah upaya pihak tertentu yang tidak ingin adanya kampanye penyelamatan hewan liar oleh sang Pangeran.

"Kami memang sangat malu jika gambar ini dipublikasikan, dan untuk mengurangi upaya yang dilakukan oleh ketiga Pangeran untuk mengekang perdagangan satwa liar," ucap pihak kerajaan.

Kerajaan Inggris dari dahulu memang mendukung adanya upaya untuk melindungi hewan liar.

"Seperti ayah dan saudaranya, Pangeran Harry selalu mendukung kampanye untuk melindungi spesies yang terancam punah," tambahnya.

2 Responses to "Foto Memalukan Muncul Setelah Pangeran Harry Didaulat Lindungi Satwa Liar"

  1. http://portalmediaunik.blogspot.com/2014/02/rgopoker.com.html

    ReplyDelete
  2. mau ebook fotografi gratis buka di http://mansaba.sch.id/web_saba/lain-lain/685-e-book-dasar-dasar-fotografi-untuk-pemula-gratis.html

    ReplyDelete