Glimpse, Aplikasi untuk Mencari Cinta di Instagram

Glimpse. (Mashable)
Ada banyak cara untuk menemukan, kekasih, teman kencan bahkan pasangan hidup. Apalagi di dunia digital saat ini, internet memegang peranan penting. Baik itu sekadar berteman dengan orang baru, atau menemukan kembali teman lama.

Banyaknya jejaring sosial memberikan keleluasaan bagi siapa saja untuk berteman, seperti di Facebook, Twitter, hingga Instagram. Nah, jika mencari teman yang cocok di Facebook sudah biasa, kali ini ada aplikasi di Instagram yang bisa menemukan pasangan yang cocok.


Adalah Glimpse, layanan dari Instagram ini mampu menemukan seberapa cocok Anda dapat menemukan pasangan. Jika Anda mau mencobanya, aplikasi ini baru tersedia hanya untuk undangan. Aplikasi ini berjalan berdasarkan foto yang Anda miliki.

Karena dalam foto ada lebih dari 1000 kata yang bisa diungkapkan, hal inilah yang menginspirasi pembuatnya.

"Orang-orang buruk ketika menceritakan tentang diri mereka sendiri. Itulah sebabnya banyak profil kencan yang benar-benar membosankan," kata Ellan Miller, salah satu pendiri Glimpse kepada Mashable.

Miller yang selama beberapa tahun mengikuti perkembangan dunia internet ini, mengatakan jika selama ini banyak orang yang tidak tepat dalam mencari pasangannya.

Glimpse akan akan memberitahukan jika ada orang yang melihat profil kita dengan "senyuman", dan jika Anda senang, maka akan balik merespon dengan "senyuman". Dan selanjutnya masing-masing akun akan bisa melihat profil pemiliknya. Intinya, aplikasi Glimpse akan mencocokkan dengan foto yang Anda publikasikan.
loading...

1 Response to "Glimpse, Aplikasi untuk Mencari Cinta di Instagram"

  1. wah aplikasinya menarik yah, eh ada juga nih aplikasi cinta yang menarik, ini khusus cowo lo gak bakla bingung lgi deh ngadepin maunya cewe lo, masuk sini yah http://goo.gl/aXkQWN

    ReplyDelete