Janin Berumur 44 Tahun Ditemukan dari Seorang Ibu di Brasil

Ibu yang sedang mengandung.
Seorang wanita berumur 84 tahun, seorang pensiunan menderita sakit yang luar biasa pada perutnya, dan ia pun dirawat di rumah sakit Natividade, di Tocantins. Lalu paramedis melakukan prosedur untuk melihat penyakitnya.

Dan mereka pun terkejut dengan rontgen yang dilakukan oleh paramedis. Terlihat dalam perutnya bayi yang sudah membatu, yang diperkirakan berumur 44 tahun. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit yang lebih canggih lagi, untuk pemeriksaan  lebih lanjut.


Selama ini diketahui, jika wanita yang berasal dari pedesaan tersebut selalu berobat ke dukun, di mana setiap sakit ia selalu meminum ramuan tersebut, dan seketika juga reda. Namun sampai saat ini, belum ada keinginan dari sang nenek tersebut untuk mengeluarkan bayi yang sudah membatu tersebut.

Bukan kali ini saja penemuan bayi yang berumur sangattua tersebut dalam perut sang ibu, peristiwa yang disebut sebagai lithopedin ini, beberapa kali terjadi dibelahan dunia, seperti di Bogota, yang diketahui dari seorang ibu berumur 82 tahun, dan membawa bayi berumur 40 tahun.

Dalam kasus di seluruh dunia, telah terjadi 300 kasus lithopedion. Dan ini harus diwaspadai bagi setiap wanita. (Daily Mail)
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Janin Berumur 44 Tahun Ditemukan dari Seorang Ibu di Brasil"

Post a Comment