Kucing Ini Selamat Setelah Tertancap Anak Panah di Kepala

Kucing saat tertancap anak panah.
Kucing sering disebut sebagai hewan yang memiliki sembilan nyawa. Namun apa hal itu benar, tidak dapat dijelaskan. Tapi apa yang terjadi pada kucing liar ini, yang dijuluki Quiver, benar-benar membuktikannya.

Kucing malang tersebut ditemukan dengan kondisi yang mengenaskan, di mana anak panah menancap dari bagian kepala hingga perutnya. Dan saat ditemukan, ia langsung dilarikan ke organisasi pecinta kucing untuk mendapatkan perawatan.


Beruntung, anak panah tersebut tidak mengenai organ vital sang kucing, seperti otak, jantung dan paru-paru, hal tersebut berdasarkan scan oleh sinar X-Ray. Dalam foto x-ray tersebut, anak panah melewati osefagus, yang tertancap mulai dari hidung hingga bagian kaki depannya.

Dokter yang melakukan operasi terhadap kucing malang ini, dr Jace Raja, berhasil mengeluarkan anak panah tersebut. Dan menjahit bagian langit-langit lidahnya, serta bagian lainnya.

"Dia memiliki sembilan nyawa. Saya pikir dia akan sembuh," kata dr Raja yang kami kutip dari Daily Mail.

Kucong setelah menjalani operasi.
Sampai saat ini belum ada tersangka siapa yang menancapkan anak panah tersebut, apakah disengaja atau tidak.

Saat ini Quiver dalam masa penyembuhan, dan menunggu orang yang akan mengadopsinya. Akibat kejadian itu, kucing tersebut memerlukan perawatan khusus selama hidupnya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kucing Ini Selamat Setelah Tertancap Anak Panah di Kepala"

Post a Comment

×
Judul