Melihat Pulau Bajak Laut di Utara Cambridge

Pulau bajak laut yang dilengkapi tempat peristirahatan.
Melihat dunia bajak laut mungkin hanya bisa kita dapatkan di film-film. Seperti bangunan yang terbuat dari kayu, atau tengkorak yang bertebaran di mana-mana, menjadi ciri khas dalam sebuah film bajak laut.

Tapi berbeda jika Anda pergi ke sebelah utara Cambridge, di mana seorang pewaris tanah bernama James Challis, membuat sebuah pulau di tengah denau yang dimiliki oleh keluarganya, dan menyulapnya menjadi dunia bajak laut.


 
Tepi danau yang mirip laut.
Saat berada di pulau bajak laut ini, kita seperti berada di dunia dongeng, dan salah satu adegan film yang cukup terkenal "Pirates of the Caribbean". Di pulau ini dilengkapi sebuah pub, rumah untuk tamu, dermaga, dan air terjun.

Challis membangun pulau ini guna menghormati mendiang kakeknya, yang membeli pulau tersebut sekitar tahun 1970-an. Namun untuk membangun dunia bajak laut di pulaunya bukan hal yang mudah, dibutuhkan izin dari dewan setempat.

Ornamen tengkorak melengkapi pulau ini.
Dan setelah izin dikantongi, maka pulau indah pun dibuat, butuh waktu kurang lebih 14 bulan untuk membangun detail dari pulau tersebut.
Bangunan yang dibuat tampak tua dan terbengkalai.
Bangunan yang terdapat di dalamnya dibuat dari kayu ek berkualitas tinggi, dan juga kayu cemara. "Kami yakin tentang pembangunan pulau ini, dan senang bisa melaluinya. Kami butuh waktu sekitar 14 bulan untuk membangunnya," ucap Challis kepada Daily Mail.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melihat Pulau Bajak Laut di Utara Cambridge"

Post a Comment

×
Judul