Nangka Ampuh Kurangi Barat Badan?

Nangka.
Buah yang satu ini banyak digemari. Rasanya yang manis dan warnanya yang menarik, membuat nangka cukup terkenal. Apalagi di negara tropis seperti Indonesia, nangka tumbuh subur di mana-mana.

Saat berbuah dan matang, nangka akan mengeluarkan aroma harum, yang bisa membangkitkan selera makan. Sama seperti buah-buah lainnya, nangka kaya akan mineral dan nutrisi di dalamnya.


Bahkan, buah yang satu ini efektif menurunkan berat badan. Namun untuk mengonsumsinya, pastikan buah nangka yang Anda makan, matang dari pohonnya, untuk mendapatkan hasil maksimal. Lalu seperti apa buah nangka membantu menurunkan berat badan?

Berikut penjelasannya yang kami kutip dari Boldsky:

Rendah lemak
Nangka memiliki kandungan lemak jenus yang sangat kecil. Sehingga jika mengonsumsi nangka, Anda tidak perlu takut akan menambah berat badan.

Kandungan sodium rendah
Sodium terbukti mampu menambah berat badan, dan dalam buah nangka, kandungan sodiumnya sangat rendah. Buah-buahan dengan kandungan sodium yang rendah terbukti tidak akan menambah berat badan Anda.

Kaya serat
Serat membantu memecah lapisan lemak dan menguranginya dari dalam tubuh. Serat juga mampu melancarkan pencernaan, dan membersihkannya. Serat juga membantu meningkatkan energi dalam tubuh. Dan kandungan serat dalam nangka sangat tinggi.

Mineral dan nutrisi
Nangka kaya akan berbagai vitamin dan mineral yang diperlukan oleh tubuh. Sehingga akan membantu proses detoksifikasi. Selain itu, gizi yang terdapat di dalamnya membuat badan kita tetap sehat. Dan jangan takut untuk mengonsumsi nangka.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nangka Ampuh Kurangi Barat Badan?"

Post a Comment

×
Judul