Warnai Alis, Model Remaja Alami Luka Bakar Permanen

Harleigh Kay, 17 tahun. (sumber)
Pergi ke salon kecantikan bagi seorang wanita adalah keharusan. Selain untuk perawatan, pergi ke salon bisa membuat wanita terlihat lebih cantik dan menarik. Tapi lain cerita yang dialami seorang model remaja di Amerika.

Remaja bernama Harleigh Kay, 17 tahun, terpaksa dilarikan ke rumah sakit dengan luka bakar yang membuatnya tidak bisa membuka mata. Kejadian tersebut terjadi setelah ia berniat untuk mewarnai alisnya.


"Rasa sakit itu menyiksa dan membuatku menangis. Rasanya seperti semua wajahku terbakar. Saya tidak bisa melakukan apapun," ucap Kay, yang kami kutip dari Daily Mail.

Saat itu, ia seperti biasa pergi ke salah satu salon di Luton. Namun nahas, reaksi alergi yang membuatnya berkata lain. Ia terpaksa mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Harleigh sendiri merupakan salah satu model remaja, yang memiliki wajah cantik. Dan sekarang, luka di alisnya membuat karirnya terhambat. Luka tersebut meninggalkan bekas permanen, yang akan sulit untuk hilang.

Pemilik salon sendiri telah memberikan kompensasi, namun ditolaknya. Harleigh dan keluarganya menempuh jalur hukum untuk perawatan yang berikan pihak salon.

Dan kini, ia membentuk sebuah lambaga kampanye untuk "Keamanan di Salon."
loading...

0 Response to "Warnai Alis, Model Remaja Alami Luka Bakar Permanen"

Post a Comment