Inilah Binaragawan Muda Peraih Tiga Medali Emas

Daveon Hill saat mengikuti kompetisi.
Binaragawan remaja bernama Daveon Hill, mendedikasikan waktunya untuk berolahraga. Ia membakar kalori per hari sebanyak 5.000 kalori, dan kerap bangun jam 4 pagi untuk memulai rutinitasnya tersebut.

Di usianya yang baru menginjak 18 tahun, ia mempunyai gairah yang sangat tinggi untuk bersaing. Maka tak heran jika badannya sangat bagus untuk mengikuti kontes binaraga.


"Ketika Anda begitu menyukai sesuatu yang besar, maka seperti apapun sulitnya, Anda harus melakukannya. Saya ingin mencapai impian saya memenangkan gelar Natural Oympia keempat. Dan akan melakukan apapun untuk mewujudkannya," ucap Daveon yang kami kutip dari Daily mail.

Makanan sehari-hari Daveon Hill.
Orang tuanya, Troy dan Latasha, harus mengeluarkan uang ekstra untuk anaknya setiap bulan. Sebelum siang hari ia mengonsumsi 10 butir telur putih, dua porsi oatmeal, dan seperempat kilogram daging. Sedangkan untuk makan siang, ia mengonsumsi 160 gram ayam, dan semangkuk nasi merah. Lalu saat makan malam, ia makan 280 gram daging ikan.

Sulit untuk dipercaya, bahwa badannya terbentuk dengan kerja kerasnya sendiri tanpa didampingi pelatih profesional.

Obsesinya menjadi binaragawan, datang setelah ia melihat orang tuanya berkompetisi dalam sebuah acara. Dan di usianya yang menginjak ke 12 tahun, ia mulai mengangkat besi. Sekarang ia telah mewakili Amerika untuk berkompetisi di ajang binaraga, dan ia saat ini ia telah mengumpulkan tiga medalai emas.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Binaragawan Muda Peraih Tiga Medali Emas"

Post a Comment