Sensasi Menyantap Makanan di Restoran Kuburan



Pelanggan sedang bersantap di restoran di samping kuburan.
Sebuah restoran di India membiarkan pelanggannya makan di samping orang meninggal, setelah mereka membangun bisnis restoran di sekitar kuburan tua. Pemilik restoran yang terletak di Ahmadabad mengatakan jika kuburan baik untuk bisnis.

Restoran yang memiliki nama The New Lucky Restaurant ini, memiliki meja yang mengelilingi kuburan tersebut. Dan sang pemilik, Krishan Kutti, memutuskan untuk membiarkan kuburan tersebut daripada merusak dan memindahkannya.
Restoran yang di dalamnya ada kuburan.
Meskipun tampak mengerikan, restoran ini cukup populer. Bahkan membawa keberuntungan bagi sang pemilik.

"Kuburan membawa keberuntungan pada bisnis kami yang telah berkembang, karena kuburan ini Ini memberikan orang pengalaman yang unik ketika bersantap," ujar Kutti.

Kuburan di belakang pemanggang.
Demikian pun bagi pelanggan, mereka tidak keberatan dengan adanya kuburan saat bersantap di restoran ini. Kuburan tersebut merupakan kuburan dari abad ke-16. Dan terdapat sekitar 12 kuburan di dalam kuburan tersebut, yang tekah dibatasi oleh pagar besi.
Kuburan di dalam restoran
"Kami memulai hari dengan memberikan penghormatan kepada kuburan. Kami menutup kuburan dengan kain dan juga bunga segar. Hal ini penting untuk menghormati orang mati," kata Kutti.

Sumber: Mirror
loading...

1 Response to "Sensasi Menyantap Makanan di Restoran Kuburan"

  1. Unik juga restorannya, tapi apakah tidak ada tempat lain untuk dijadikan usaha.

    ReplyDelete