Setelah Menikah, Pasangan Ini Keliling Dunia Pakai Sepeda Tandem

Pasangan Kat dan Steve Turner.
Kebanyakan pengantin baru, akan pergi berbulan madu ke pantai atau hotel mewah. Tapi berbeda dengan yang dilakukan Kat dan Steve Turner. Setelah menikah, mereka bulan madu selama dua tahun dengan naik sepeda tandem ke seluruh dunia.

Pasangan yang berasal dari London tersebut, berangkat dari Selandia Baru pada bulan April 2012 dan telah menghabiskan 674 hari mengayuh sepeda ke tiga benua. Hebatnya, istri Turner yang berumur 32 tahun, belum pernah naik sepeda sebelumnya.



Pasangan Kat dan Steve Turner saat di Vietnam.
Dan akhirnya setelah perjalanan lebih dari 20.000 mil tersebut, pasangan pemberani ini menginjakkan kaki di Inggris kembali, setelah melakukan perjalanan melalui hutan hujan, padang pasir, banjir dan bahkan gempa bumi.

Perjalanan tersebut mereka lalui ke beberapa negara, di antaranya Selandia Baru, Australia, Malaysia, Indonesia, Thailand, Laos, Kamboja, Vietnam, Cina, Kirgistan, Kazakhstan, Uzbekistan, Turkmenistan, Turki, Yunani, Italia dan Perancis.

"Perjalanan mereka penuh petualangan, dan sepanjang jalan, mereka temui keramahan dan kebaikan dari begitu banyak orang yang berbeda. Mereka memiliki kisah yang hebat untuk diceritakan. Kita semua kagum pada Kat dan Steve dan semangat mereka,"  ucap Ian ayah dari Turner yang kami kutip dari Daily Mail.

Pasangan Kat dan Steve Turner saat di Plymouth.
Perjalanan yang mereka lalui bukan tanpa hambatan, pernah satu kali di Kamboja, sang suami cedera, di mana lututnya retak dan harus dirawat. Namun dari kesemuanya, ini merupakan pengalaman yang menakjubkan.

"Ini adalah pengalaman hebat, karena kita tidak tahu apa yang diharapkan ketika kita tidak pernah mendengar hal itu sebelumnya. Gunung-gunung yang menakjubkan, orang-orang nomaden di atas kuda yang ramah, dan kami menghabiskan malam yang damai berkemah di bawah bintang-bintang," ucap Turner.'
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Setelah Menikah, Pasangan Ini Keliling Dunia Pakai Sepeda Tandem"