Melihat Penjara Berhantu Burwash di Kanada



Lorong penjara Burwash.
Lembaga Pemasyarakatan (LP) Burwash di Ontario Kanada, telah ditutup sekitar empat dekade. Tetapi LP ini masih menyimpan misteri yang menakutkan, terutama bagi mereka yang senang berpetualang dan berani masuk ke dalam koridor yang kusam.


Penjara ini dibangun sekitar tahun 1914, dan mampu menampung sekitar 1.000 narapidana. Sekitar 70 tahun penjara ini beroperasi, ribuan orang menjalani hukuman sebelum ditutup tahun 1975. Banyak cerita yang menyeramkan di balik penjara tersebut.

Berdiri di lahan seluas 35.000 hektar, Burwash pada masa kejayaannya mampu menopang semua kebutuhannya. Berbagai sarana dan prasarana terdapat di sini, seperti rumah sakit, pertokoan, pembangkit listrik dan lainnya.

Setelah ditutup, semua properti yang ada di dalamnya dibeli oleh pemerintahan Kanada sebesar US$1,8 juta, dan kemudian disewakan ke peternakan kambing. Dan pada tahun 1990-an, komplek Burwash digunakan untuk latihan militer. 

Kini, komplek penjara tersebut terbengkalai, dan menyisakan bangunan yang menyeramkan. Banyak keanehan dan penampakan yang terjadi di sana. Untuk melihatnya, berikut foto-fotonya yang kami kutip dari Daily Mail:
Lembaga Pemasyakatan Burwash.

Lorong penjara Burwash.


Salah satu tempat sipir berada.


Lorong penjara Burwash.
Sumber: Daily Mail

0 Response to "Melihat Penjara Berhantu Burwash di Kanada"

Post a Comment