Pulau Paling Berhantu di Dunia Kini Dilelang

Pulau Poveglia.
Selama bertahun-tahun, tidak ada turis yang diperbolehkan datang ke pulau yang satu ini. Bukan tanpa alasan, pulau ini sangat berhantu sehingga tidak diperbolehkan siapapun menginjakkan kakinya di sana. Tapi sekarang Anda bisa memilikinya.


Pulau bernama Poveglia, yang terletak di laguna Venesia kini dilelang oleh pemerintah Italia. Tujuannya untuk mengurangi hutang negara tersebut. Reputasi menjadi pulau mengerikan dan berhantu ini dimulai dari wabah yang dulu menyebar.

Ketika wabah pes menyerang Italia, ribuan mayat dan mereka yang sekarat dibuang ke pulau ini. Mereka dikubur hidup-hidup dan dibakar, bahkan sebagian lagi dibiarkan membusuk begitu saja.


Pulau Poveglia.
Lalu berpuluh tahun kemudian, dibangun Rumah Sakit jiwa di sana oleh seorang dokter. Rumah sakit tersebut bahkan menjadi penyiksaan yang mengerikan. Banyak korban yang bunuh diri di sana karena perlakuan yang tidak benar.

Kini pulau ini tidak berpenghuni, dan pengunjungpun tidak diperbolehkan datang kesana. Namun reruntuhan rumah sakit masih ada.

Paranormal setempat telah membuktikan tingginya aktivitas di sana. Dan pernah seorang presenter TV untuk acara berburu hantu, kerasukan di sana.

Dahulu, diperkirakan ada lebih dari 100.000 orang tewas di sana. Dan kini, pemerintah Italia menawarkan pulau tersebut bagi siapapun yang ingin membelinya, dan berharap bisa terjual dengan harga 200 juta Euro atau Rp7,5 triliun.

Berminat? Siapkan uang dan hubungi pemerintahan Italia. :D

Sumber
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pulau Paling Berhantu di Dunia Kini Dilelang"

Post a Comment