Selama 20 Tahun, Pria di India Kecanduan Makan Bata

Pakkirappa Hunagundi saat memakan bata merah.
Kebiasaan aneh, unik bahkan tidak masuk akal, sering kita temui di berbagai belahan dunia. Kali ini datang dari India, seorang pria berusia 30 tahun, telah kecanduan makan yang tidak lazim, yaitu lumpur, batu dan bata merah.

Setiap harinya, diperkirakan ia memakan sekitar 3 kilogram bahan-bahan tersebut. Awal mula kecanduannya tersebut, ada sejak ia berumur 10 tahun. Dan selama 20 tahun, ia selalu memakan batuan yang cukup keras tersebut.

Menu sehari-hari Pakkirappa Hunagundi.
Pria bernama Pakkirappa Hunagundi, mempunyai kondisi yang disebut Pica, yaitu kondisi yang memungkinkannya mempunyai selera yang aneh. Walaupun makanannya cukup keras, ia mempunyai gigi yang yang lengkap dan kuat.

Ia merasa tidak mempunyai gangguan kesehatan, bahkan jika sehari ia tidak makan batu, lumpur atau bata merah, maka ia akan sakit.

Pakkirappa Hunagundi memakan batu dan bata.
"Saya tidak mempunyai efek samping. Gigi saya baik-baik saja. Saya bisa menggigit batu yang keras tanpa masalah," ucap Hunagundi.

Ibunya sendiri sering melarangnya untuk menggerogoti rumahnya selama 20 tahun, dan juga rumah tetangganya. Bahkan saat ibunya memberikannya ayan goreng, ia tidak memakannya, karena ia lebih suka dengan benda-benda keras tersebut.


via Daily Mail

1 Response to "Selama 20 Tahun, Pria di India Kecanduan Makan Bata"

  1. hahahaha,, emang udah gak doyan gorengan apa?
    kunjung balik http://infoduniain.blogspot.com

    ReplyDelete