Tebar Pamflet, Kakek Ini Cari Pasangan Dansanya 55 Tahun Silam

Herbert Riley.
Seorang pensiunan telah membagikan sekitar 10.000 selebaran atau pamflet, dalam usianya yang senja. Ia melakukan hal tersebut untuk mencari pasangan dansanya yang ia kenal 55 tahun silam, untuk diberikan semua hartanya.

Herbert Riley kini berusia 83 tahun, ia belum pernah berbicara dengan pasangan dansanya, Reeni, selama 55 tahun. Bahkan, ia tidak tahu nama keluarga sang wanita. Namun mereka kerap bertemu pada saat mudanya.

Pada saat usia 20 tahunan, pasangan ini bertemu di Stockport, pada tahun 1955. Mereka menari empat kali seminggu dan mengunjungi Balai Kota Stockport seminggu sekali. Riley sendiri tinggal di Davenport, sedangkan Reeni tinggal di Brinksway.

Namun, setelah empat tahun menjalin hubungan, Reeni tiba-tiba menikah dengan pria lain yang baru dikenalnya hanya enam minggu. Riley pun akhirnya mencari tambatan hati, dan ia bertemu dengan Margaret, tapi sayang, istrinya meninggal tahun 1963 akibat leukimia.
Pada tahun 1980, Riley pernah sekilas melihat Reeni, saat bekerja di sebuah toko makanan. Tapi ia tidak pernah berbicara dan mengutarakan isi hatinya lagi. Kini, ia mencari kembali Reeni, yang ia kenal sejak 59 tahun silam.

via Telegraph
loading...

0 Response to "Tebar Pamflet, Kakek Ini Cari Pasangan Dansanya 55 Tahun Silam"

Post a Comment