Ular Kabur, Semua Penumpang Kereta Api di Evakuasi

Ular di kereta api.
Seluruh penumpang kereta api di Swiss harus diungsikan, setelah kereta yang mereka tumpangi disusupi ular. Penumpang yang berjumlah 450 orang tersebut akan berangkat dari Bern ke Basel di Swiss, namun keberangkatan mereka harus ditunda.


Kala itu, ada seorang penumpang yang melihat seekor ular berwarna hitam, dan langsung memberitahukan petugas serta polisi yang sedang bertugas.  Dan kereta pun harus menunda keberangkatannya, untuk mencari ular tersebut.

"Semua penumpang berjumlah 450 orang di kereta dievakuasi," ucap Donatella Del Vecchio, juru bicara perusahaan.

Bukan hanya itu, penumpang yang dievakuasi akhirnya dipindahkan ke kerata lain, karena selama setengah jam pencarian, ular tersebut belum berhasil ditemukan. 

Diduga, seorang penumpang membawa ular tersebut, namun belum ada kepastian, siapa yang membawanya.  Ular tersebut berhasil ditemukan di sebuah ventilasi.

Ular tersebut berjenis garter hitam, merupakan ular tidak berbisa. Bukan kali ini saja, kereta api di Swiss dihebohkan adanya ular, pada tahun 2006, seekor ular sepanjang 60 centimeter sempat membuat keributan di kereta, dan tidak pernah ditemukan.

via: Daily Mail
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ular Kabur, Semua Penumpang Kereta Api di Evakuasi"

Post a Comment