Anak 4 Tahun Meninggal Setelah Terjepit Pintu Gerbang Listrik

Vanya saat berada di pintu gerbang.
Layaknya anak kecil yang penasaran akan sesuatu hal. Demikian juga bagi Vanya Mihanokov, yang berumur empat tahun, penasaran dengan dunia yang ada di sekitarnya. Namun nahas, rasa penasaran membawanya kepada kematian.


Ia adalah anak dari seorang ibu pekerja pabrik, Vanya selalu dibawa ibunya untuk berkerja bersamanya. Dan ia menjadi primadona bagi pekerja lainnya di sana, karena ia termasuk anak yang lucu dan periang.

Saat itu ia penasaran dengan pintu masuk pabrik, yang terbuka dan tertutup secara otomatis dengan listrik. Dan ia pun kerap bermain di dekat pagar tersebut, yang membatasinya untuk keluar ke jalan raya.

Namun saat tertutup, ia terjepit di gerbang yang dikendalikan secara otomatis tersebut. Dan ia dinyatakan meninggal saat itu juga. Bahkan tubuhnya hancur akibat pagar tersebut.

Ibunya awalnya tidak mengetahui jika anaknya bermain di sana. Karena saat itu, ia sedang sibuk dengan pekerjaannya. Dan setelah mengetahui anaknya meninggal, ia tidak bisa membendung kesedihannya.

"Semua orang menyukai Vanya. Dia anak yang manis dan sopan. Pintu gerbang adalah petualangan baginya. Ia tertarik dengan mekanisme mesinnya," kata salah satu pekerja pabrik.

Ini adalah pengalaman bagi kita semua yang memiliki anak, untuk tetap mengawasinya. Walaupun ia berada di tempat yang aman sekalipun. Suka artikel ini, bagikan dan klik tombol G+ nya.

Sumber

0 Response to "Anak 4 Tahun Meninggal Setelah Terjepit Pintu Gerbang Listrik"

Post a Comment