Jennifer Lawrence Dinobatkan Jadi Wanita Terseksi Versi FHM

Jennifer Lawrence.
Bintang Hollywood Jennifer Lawrence dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia, oleh majalah FHM dari 100 wanita yang masuk dalam daftar. Ia berhasil menggeser posisi Mila Kunis, yang tahun lalu berada di posisi pertama.


Sedangkan di posisi kedua di tempati oleh model dari Inggris, Michelle Keegan, dan posisi Rihanna turun satu peringkat dari tahun lalu. FHM sendiri setiap tahunnya mengeluarkan daftar wanita-wanita dunia, yang dinilai paling seksi.

Editor FHM 100 Terseksi mengatakan jika tahun ini penuh dengan kejutan, penilaian bukan hanya pada film atau dunia yang mereka geluti, tetapi seluruh dunia menyukai mereka.

Kejutan juga datang dari penyanyi R&B, Beyonce yang berhasil naik ke posisi ke 7, setelah tahun lalu berada di posiai ke 19. Penobatan ini untuk memotivasi para wanita, khususnya selebriti untuk lebih berkarya lagi di bidangnya.

Demikian juga Kate Moss, yang walaupun sudah berusia 40 tahun, tetapi masuk dalam 100 wanita terseksi. Dan ia berada di posisi ke 42. Tidak buruk untuk wanita yang sudah berpengalaman di dunia entertainment.

via: Daily mail
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jennifer Lawrence Dinobatkan Jadi Wanita Terseksi Versi FHM"

Post a Comment