Sembuh dari Alergi, Miley Cyrus Pamer Video Twerking di Instagram

Miley Cyrus
Beberapa waktu yang lalu, Miley Cyrus dikabarkan sakit dan harus melakukan perawatan di rumah sakit. Ia pun terpaksa menunda tur di Eropa. Tapi kini, ia telah kembali sehat dan siap melanjutkan kembali turnya.


Di akun Instagram-nya, ia mem-posting sebuah video sambil menari-nari di sofa dan melakukan gerakan khasnya yang sempat heboh beberapa waktu lalu, yaitu Twerking. Dan ia pun menambahkan kata-kata jika ia siap kembali untuk konser.

"#imbackmaf *** a," tulis Miley di samping video, dan menambahkan hastag #turndownforwhatLONDON. Di video tersebut ia dalam balutan celana jeans hitam ketat dan kaos warna putih, ia melakukan gerakan twerking bersama temannya.

Sebelumnya, Miley mengalami reaksi alergi terhadap antibiotik. Dan ia melakukan perawatan di rumah sakit dan dilanjutkan perawatan di rumah. 

"Saya telah meracuni diri saya sendiri dengan sesuatu yang tidak saya ketahui. Alergi itu begitu menakutkan. Saya tidak bisa bernapas. Namun sekarang saya baik-baik saja," kata Miley.

via Daily Mail
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sembuh dari Alergi, Miley Cyrus Pamer Video Twerking di Instagram"

Post a Comment