33 Negara Dikunjungi Pasangan Ini dalam Rangka Bulan Madu

Mike dan Anne saat berada di pantai Irlandia
Bagi pasangan yang baru melangsungkan pernikahan, bulan madu atau honeymoon merupakan acara yang paling ditunggu selanjutnya. Bulan madu biasanya dilakukan untuk lebih memperat hubungan, dan dilakukan di tempat-tempat romantis.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan Mike dan Anne Howard, yang menguras tabungan bahkan berhenti dari pekerjaannya, hanya untuk melakukan tur keliling dunia dalam rangka berbulan madu. Mereka berdua mengunjungi setidaknya 33 negara di dunia.

Enam benua, 33 negara, dan 302 tempat mereka kunjungi selama kurang lebih 675 hari. Mereka membuat sekitar 226.152 foto selama perjalanan tersebut, dan juga 39 kali penyelaman di berbagai tempat menarik.

"Ini adalah kenangan yang paling indah dalam hidup kami. Banyak teman yang menyarankan untuk membeli rumah, mobil atau lainnya untuk masa depan, tetapi kami ingin sesuatu yang berbeda," ucap Mike yang kami kutip dari Daily Mail.

Untuk melihat video dan foto-foto perjalanan panjang mereka, bisa klik tautan berikut ini: Bulan madu terpanjang di dunia.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "33 Negara Dikunjungi Pasangan Ini dalam Rangka Bulan Madu"

Post a Comment