Babi Ini Kabur Saat Dibawa ke Tempat Pemotongan Hewan

Detik-detik babi melompat dari truk.
Seekor babi yang akan dibawa ke tempat pemotongan hewan, berhasil melarikan diri. Saat truk yang membawanya, sedang berjalan di sebuah jalan di Amerika Selatan.

Proses pelarian ini berhasil direkam oleh pengemudi di balakangnya. Truk yang membawa hewan ini mempunyai tinggi yang cukup, agar hewan ini tidak bisa kemana-mana. Namun entah kenapa, babi ini berhasil melompat dari truk yang sedang berjalan.

Pertama-tama dalam rekaman tersebut terlihat sang babi mancari celah untuk melompat, walaupun truk yang berjalan tersebut cukup kencang, akhirnya hewan tersebut berhasil melompat ke jalan yang saat itu cukup sepi.

Walaupun ia terpental di aspal jalan yang cukup keras, akhirnya ia bisa berdiri dan menepi. Dan babi itu pun berjalan ke pepohonan yang cukup rindang untuk mencari perlindungan.

Dan akhirnya ia bebas dari rumah pemotongan hewan. Video yang ditayangkan di LiveLeak tersebut, berhasil meraih penonton puluhan ribu, dan ada yang berkomentar,"akhirnya ia terbebas dari pemotongan, dan ia patut mendapatkannya."

Sumber

0 Response to "Babi Ini Kabur Saat Dibawa ke Tempat Pemotongan Hewan"

Post a Comment