Berjemur di Jendela, Wanita Ini Sebabkan Kecelakaan Beruntun

Wanita berjemur di jendela apartemen.
Seorang wanita yang sedang berjemur, menyebabkan kecelakaan beruntun di jalan di kota Austria. Bukan tanpa sebab, ia melakukan kegiatan tersebut di lantai tiga apartemennya, dengan menjulurkan kakinya keluar dari jendela.

Bukan hanya itu saja, kota yang jarang tersinari matahari ini, dimanfaatkan wanita tersebut untuk berjemur tanpa mengenakan sehelai benang pun. Tak ayal, pemandangan ini memicu orang-orang di bawahnya untuk melihatnya.

Wanita yang bernama Gregory Shakiki itu sontak terkejut, dengan kegaduhan yang terjadi di bawah. Lantas ia pun melihat dan keluar dari apartemennya tanpa mengenakan pakaian, dan melihat beberapa kendaraan saling bertabrakan.

"Wanita itu jelas mendapatkan beberapa sinar matahari di mana tidak bersinar," ucap salah satu warga yang berada di sana.

Beberapa mobil yang terlibat langsung pergi, tatkala polisi datang untuk mengurai kemacetan yang terjadi. Dan mahasiswi itu pun berlalu ke dalam apartemennya setelah melihat kegaduhan yang terjadi, sambil menutup jendelanya kembali.


via Daily Mail

1 Response to "Berjemur di Jendela, Wanita Ini Sebabkan Kecelakaan Beruntun"