Irina Tertidur Saat Menemani Ronaldo Menyaksikan Tinju

Irina Shayk yang terlelap di samping kekasihnya Cristiano Ronaldo.
Irina shayk dan Ronaldo terlihat menonton pertandingan tinju antara Miguel Cotto melawan Sergio Martinez. Namun ada pemandangan lucu, saat keduanya menonton pertandingan tinju yang diselenggarakan di Madison Square tersebut.

Irina shayk terlihat tidak kuat melawan kantuk yang menyerangnya. Alhasil, model cantik berumur 28 tahun tersebut terlelap di pundak sang pacar. Ia tidak mempedulikan lagi pertandingan yang sedang berlangsung tersebut.

Sambil menyilangkan kakinya, ia terlelap sambil memeluk tangan Ronaldo. Sementara itu, Ronaldo tampak asyik menyaksikan ketegangan pertandingan tinju itu. Dan akhrnya, pertandingan tinju yang dimenangkan Miguel Cotto berakhir di ronde kesepuluh.

Tapi bukan hanya mereka saja yang menjadi perhatian di arena tinju tersebut. Terlihat Rachel McAdams, terlihat tegang menyaksikan pertandingan tersebut.

Legenda tinju pun ikut hadir, Mike Tyson, yang mengenakan kemeja bermotif merah dan tampak kagum menyaksikan pertandingan tersebut. Ada juga Rapper 50 Cent, berdiri di samping penonton dan bereaksi saat pertandingan berlangsung. (via Daily Mail)

0 Response to "Irina Tertidur Saat Menemani Ronaldo Menyaksikan Tinju"

Post a Comment