Menunggu 14 Tahun, Paus Putih Akhirnya Terlihat Kembali

Migaloo dan paus lainnya.
Seorang fotografer asal Australia telah menunggu waktu cukup lama, untuk melihat Migaloo atau paus putih kembali berada di perairan Australia. Dan penantian tersebut akhirnya usai, setelah Migaloo kembali muncul.

Kemunculan Migaloo, terlihat di perairan Australia pada haru Jumat kemarin. Sang fotografer pun tanpa ragu dan segan, mengambil gambar-gambar yang diinginkannya.

Paus putih ini datang tidak sendirian, melainkan bersama kawanannya. Mereka bermigrasi dari dinginnya Antartika ke perairan hangat di Queensland.

Ray Alley sang fotografer tampak senang, dengan datangnya kumpulan mamalia ini. Dan momen ini merupakan momen terbaiknya selama berkarir selama 27 tahun sebagai seorang fotografer.

"Saya sangat terkejut melihat mereka hari ini, karena saya mendapatkan telepon dari salah satu nelayan. Dan saya langsung pergi untuk mengabadikan kedatangan paus ini," ucap Alley.

Migaloo sendiri merupakan paus albino, yang sangat kecil kemungkinannya untuk terlihat. Selain itu, selama penjelajahan di laut tidak terlalu sering  diikuti oleh peneliti, tentang kegiatan mereka.


Untuk melihat foto-foto lainnya, silahkan klik tautan berikut ini: via Daily Mail

2 Responses to "Menunggu 14 Tahun, Paus Putih Akhirnya Terlihat Kembali"

  1. Pertanyaannya Kenapa makhluk hidup yang kita kenal selalu ada Albino? Bahkan manusia juga

    ReplyDelete
  2. Klainan yg trjadi pada MH. Atau slah satu mutasi gen.

    ReplyDelete