Luangkan Waktu Sejenak untuk Gaza


Korban warga sipil di Jalur Gaza.
Lupakan sejenak euforia kemenangan salah satu calon presiden yang kalian jagokan. Lupakan sejenak tentang kekalahan jagoan kalian di Piala Dunia. Rakyat Palestina, terutama di jalur Gaza sedang membutuhkan kita. Mereka kembali berduka. Dan kita harus membantu.

Jalur Gaza kembali dibombardir zionis Israel, puluhan orang-orang yang tidak berdosa meninggal dunia. Tentara zionis tidak memandang korban, baik itu anak kecil, wanita, tua maupun muda. Dan dunia pun kembali bersedih atas pelakuan yang dunia yang tidak adil ini.



Pengeboman yang dilakukan Israel di jalur Gaza.
Tanpa peduli dengan hujatan dunia, Israel dengan teguh hati memborbardir Jalur Gaza, dan warga sipil juga banyak yang menjadi korbannya. Israel seolah-olah tidak peduli dengan rudal yang mereka luncurkan dan ke mana arah tujuannya.
Ibu-ibu yang kehilangan anaknya di Jalur Gaza.
Kita harus membuka diri, kita harus bersatu, terutama bagi Anda yang seorang muslim, mereka juga saudara-saudara kita. Apalagi Al Aqsha, kiblat pertama zaman Nabi Muhammad, jika bukan mereka yang menjaganya, siapalagi yang akan menjaga tempat di Isro-Miraj-kannya Nabu Muhammad SAW.

Maka untuk itu, luangkan waktu sejenak untuk berdoa dan mendoakan mereka, terutama saat ini adalah bulan Ramadan, bulan yang Suci.  Luangkan waktu sejenak di kesibukan Anda, dari euforia yang sedang melanda Anda.

Mari duduk dan bersila, seraya menengadahkan tangan ke atas, dan semoga mereka yang menjadi korban di tempatkan di syurga. Jangan hanya menggunakan hatu nirani Anda untuk memilih calon presiden saja.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luangkan Waktu Sejenak untuk Gaza"

Post a Comment