Pemilik Meninggal, Polisi Temukan 70 Senjata dan Granat di Rumah

Senjata era Perang Kedua.
Apa yang ditemukan polisi, saat menggeledah sebuah rumah yang ditinggal wafat pemiliknya sungguh mengejutkan. Tidak disangka, jika di rumah tersebut terdapat senapan dalam jumlah yang cukup banyak.

Di antaranya polisi menemukan 30 senapan laras panjang, dan 40 lainnya adalah senapan pistol. Selain itu, beberapa granat juga ditemukan bersama senjata tersebut. Hal itu terungkap saat pemiliknya meninggal dunia.

Petugas kepolisian dari Brighton, Sussex barat, menerima panggilan dari kerabat orang tersebut, jika pemilik sebuah bungalow meninggal, yaitu Barrie Hollington, yang sudah berusia 72 tahun.

Mereka pun melakukan olah tempat kejadian perkara, dan melihat apa yang menyababkan kematiannya. Namun dalam pencarian dan penggeledahan, polisi menemukan senjata dalam jumlah banyak yang diperkirakan dari era Perang Kedua. Di antaranya ada revolver Magnum, bayonet berkarat dan senapan semi otomatis.

Penjinak bom pun langsung dipanggil, ke rumah tersebut untuk menjinakkannya. Dan mereka pun kini sedang melakukan penyelidikan lebih jauh.

Bahkan tetangganya tidak tahu, apa yang dilakukannya Hollington setiap harinya, karena ia hidup sendirian di rumah tersebut.

"Dia sedikit penyendiri dan eksentrik. Dia juga tidak pernah melakukan hal yang berbahaya kepada siapapun," ucap salah satu tetangga yang kami kutip dari Daily Mail.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemilik Meninggal, Polisi Temukan 70 Senjata dan Granat di Rumah"

Post a Comment