Pose dengan Hewan Buruan, Gadis Cantik Terima Banyak Kecaman

Kendall Jones bersama badak buruannya.
Singa, gajah, badak, dan beberapa hewan lainnya sudah termasuk ke dalam kategori dilindungi, sehingga keberadaannya di alam liar perlu dilestarikan. Hewan-hewan tersebut selain marak diburu, juga terancam perubahan iklim yang cukup signifikan.

Khususnya di Afrika, hewan-hewan liar masih menjadi buruan banyak pihak. Baik itu untuk perdagangan, seperti gading dan cula yang banyak diperjual belikan di pasar gelap, atau sekedar untuk memenuhi pangan berupa daging bagi masyarakat setempat.

Seperti yang dilakukan oleh Kendall Jones, gadis yang baru berusia 19 tahun. Ia menggunggah foto-foto di Facebook yang cukup miris, di mana ia berpose dengan hewan buruan saat berada di Afrika.


Kendall Jones bersama singa buruannya.
Dan mirisnya, hewan-hewan tersebut dilindungi, seperti badak, macan tutul, singa, dan juga gajah. Dan ia menndapatkan banyak kritikan, terutama di Texas, tempatnya berasal. Di mana para pecinta alam dan pemerhati lingkungan berharap ia menghapus foto-foto tersebut.

Dalam foto-foto tersebut, ia tampat bahagia dengan buruannya, sambil membawa senapan dan panah, ia berpose layaknya menjadi pemenang. Bahkan tidak sedikit yang menghujat remaja cantik ini, karena telah tega berburu hewan yang sangat langka.

Sekitar puluhan foto ia unggah ke jejaring sosial miliknya. Tanpa rasa bersalah, ia menuliskan kalimat dalam statusnya, "Hewan pertama yang saya tembah adalah badak putih, dengan senapan Remington 0,416."

Sebuah petisi pun dibuat, di change.org agar Kendall Jones tidak kembali ke Afrika untuk berburu.  Dan tidak lupa sebuah petisi kepada Facebook, untuk segera menurunkan dan menghapus foto-foto yang diunggah Jones.


via Daily Mail
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pose dengan Hewan Buruan, Gadis Cantik Terima Banyak Kecaman"

Post a Comment