Rumah Gua Ini Dijual Rp220 Juta, Tertarik?

The Cave House di Andalusia, Spanyol.
Tertarik dengan zaman batu? Atau mungkin Anda ingin merasakan hidup seperti di zaman batu? Mungkin "rumah" ini, bisa menjadi tempat yang ideal untuk Anda mewujudkannya. Bukan tanpa sebab, rumah ini dibangun dengan menggali bebatuan sekitarnya.

Rumah dengan lima kamar tidur ini dibangun di sebuah bukit bebatuan, mempunyai luas sekitar 700 meter persegi, dan mempunyai pemandangan yang cukup menakjubkan di sekelilingnya. Serta mempunyai jalan pribadi yang langsung menuju pintu.

Rumah yang dibangun di bukit di Andalausia ini, mempunyai pasar yang kurang baik, walaupun ditunjang dengan pemandangan alam yang indah. Pemilik rumah yang dijuluki "The Cave" ini, hendak menjualnya dengan harga sekitar Rp220 juta.

Namun perlu perbaikan di sana sini, karena rumah ini sudah ditinggalkan dan tidak dirawat dalam waktu yang cukup lama. Walaupun menjorok ke dalam bukit, sinar matahari masih dapat menembus ruangan di dalamnya, saat pintu rumah dibuka.

Andalausia sendiri merupakan daerah yang sangat baik untuk masa pensiun. Di sini terdapat pantai-pantai indah, dan bisa untuk sekedar menikmati alam atau berolahraga air. Dan sangat populer di timur Spanyol. Anda berminat? Mungkin lebih baik memikirkannya terlebih dahulu.


via Daily Mail
loading...

0 Response to "Rumah Gua Ini Dijual Rp220 Juta, Tertarik?"

Post a Comment