Berani Tinggal di Rumah Tepi Jurang?

Rumah di tepi tebing.
Mempunyai rumah sendiri adalah dambaan bagi setiap keluarga, apalagi jika rumah tersebut merupakan hasil usaha sendiri. Tetapi jika Anda diberikan pilihan untuk tinggal di tempat yang ekstrem, apa yang Anda lakukan?

Apakah Anda akan menolak atau menerima tantangan untuk tinggal,di rumah tersebut? Seperti rumah yang ditawarkan oleh Modscape, di mana mereka membangun konsep rumah yangsangat berbeda dari yang biasanya.

Tempat tinggal tersebut berada di jurang yang menjorok ke lautan. Soal ketinggian? Ini yang menjadi tantangannya. Di mana yang tinggal di sana mempunyai keberanian untuk tidak takut akan ketinggian.

Perusahaan asal Australia ini baru memberikan konsep, tinggal di tepi jurang yang tinggi. Walaupun cuma konsep, rumah ini mulai dipasarkan. Di dalamnya terdapat tiga tempat tidur, ruang keluarga, kamar mandi,spa dan area memanggang tepat di atasnya.

Walaupun di dalam konsepnya tampak seperti rapuh, namun tenang saja, penyangga rumah tersebut dibuat sangat kuat, sehingga menghilangkan kekhawatiran dari runtuh.

Berani tinggal di rumah tersebut?

via BBC

2 Responses to "Berani Tinggal di Rumah Tepi Jurang?"