Mayat Tentara Ukraina Ditemukan Tergantung di Kabel Tegangan Tinggi

Jasad tentara Ukraina yang tergantung di kabel.
Jasad tentara Ukraina ditemukan tergantung di kabel bertegangan tinggi, setelah sebuah roket menembak kendaraan lapis baja yang ditumpanginya. Tentara tersebut tewas di dekat sebuah desa Novokaterynivka, selatan Ukraina.

Tentara Ukraina tersebut dibom oleh separatis pro-Rusia, sehingga kendaraan yang ditumpanginya hancur oleh rudal yang mempunyai kekuatan cukup kuat. Konflik tersebut tentu saja sangat mengkhawatirkan, terlebih pada beberapa waktu lalu, korban dari pihak sipil berjatuhan.

Sementara di area ditemukannya jasad tersebut terlihat bekas pertempuran sengit, dan jugakendaraan lapis baja yang hancur. Puing-puing tersebut memperlihatkan, jika rudal yang menghadang iring-iringan cukup kuat daya ledaknya.

Kita juga harus ingat ketika pesawat Malaysia jatuh ditembak rudal, ratusan orang menjadi korban, dan sebagian lagi jasadnya tidak bisa dikenali kembali. Konflik yang terjadi di sana bisa saja membangkrutkan pemerintahan Ukraina, jika tidak segera diselesaikan.

Diperkirakan Ukraina membutuhkan dana sekitar US$19 Triliun, untuk menjalankan pemerintahannya hingga 2015. Sementara itu, pertumbuhan ekonomi di dalam negeri sendiri mengalami penurunan hingga 6,5 persen.

"Tidak tampak bahwa krisis akan berakhir, jadi tidak mungkin akan terjadi pertumbuhan ekonomi. Resesi tahun ini bisa lebih dalam lagi, dan perekonomian Ukraina bisa saja minus delapan persen, dan tahun depan tidak mungkin bisa diatasi," ucap Timothy Ash, kepala riset Bank di London.


via Daily mail
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mayat Tentara Ukraina Ditemukan Tergantung di Kabel Tegangan Tinggi"

Post a Comment