Memakai Kostum Laba-laba, Anjing Ini 'Teror' Warga Kota

Spiderdog yang menteror warga.
Ada-ada saja cara orang untuk membuat sebuh jebakan, dan menakut-nakuti orang lain. Seperti yang dilakukan seorang bernama Sylwester Wardega dan anjingnya. Di mana Wardega mendandani anjingnya seperti laba-laba raksasa.

Wardega membuat sebuah kostum, dan memakaikan kepada anjingnya sehingga mirip dengan sebuah laba-laba raksasa. Dan setelah itu ia membuat jebakan, agar dia seperti "dimangsa" oleh laba-laba buatannya itu sendiri.

Pertama kali ia tiduran di lift, bersama anjingnya yang sudah didandani kostum tersebut dipelukannya. Dalam sebuh kamera yang telah di pasang di lift, memperlihatkan jika salah seorang wanita ketakutan, saat melihat kejadian tersebut.

Selain itu, jebakan juga dibuat di sebuuah pohon dan tangga, seolah-olah laba-laba besar sudah memangsa manusia. Dan kontan saja, setiap orang yang mendekat dan anjing itu keluar, mereka lari terbirit-birit.

Berikut videonya:

via Mirror

3 Responses to "Memakai Kostum Laba-laba, Anjing Ini 'Teror' Warga Kota"

  1. hahaha kreatif bngt..smp ngakak liatnya :D

    ReplyDelete
  2. ha ha
    http://www.istanamadumurni.web.id/home

    ReplyDelete
  3. Kok bule itu sering berkelakar ngerjain orang lain dan menertawakannya ya? Padahal kan bisa berbahaya itu, andai saja orang yang dikerjaain itu punya penyakit tertentu.
    oh ya ada yang punya masalah jerawat? ni ada resep alami anti jerawat

    ReplyDelete