Merenda Kasih di Gembok Cinta Bandung

Gembok cinta.
Berbicara mengenai gembok cinta, mungkin yang terbayang di benak kita adalah deretan gembok yang dipasang di sebuah jembatan, seperti di Inggris atau Prancis. Tetapi kini tidak usah jauh-jauh pergi ke Eropa untuk menggembok cintamu.

Kini, di Bandung yang terkenal akan udara yang sejuk, atau kulinernya yang beragam, terdapat juga area baru untuk sepasang sejoli mengabadikan cintanya dengan menggunakan gembok. Tempat tersebut  tepatnya berada di Balai Kota.

Ini merupakan terobosan dari Wali KOta Bandung, Ridwal Kamil, yang ingin Bandung lebih bersahabat bagi mereka yang memiliki pasangan. Selain itu, lokasi ini menjadikan Bandung mempunyai beragam wisata ikonik.

Walaupun tradisi "menggembok cinta" cinta memang berasal dari Eropa, tidak ada salahnya bagi kita untuk melakukan hal yang sama. Namun tetap, jangan berpatokan kepada gembok untuk mengabadikan cinta kita.

Karena cinta merupakan masalah hati, yang bisa setiap saat berubah. Namun dengan adanya lokasi "gembok cinta", Bandung kian ramai didatangi wisatawan, khususnya mereka yang menginginkan wisata kuliner, wisata alam dan melihat pemandangan alam yang mempesona.

Yuk abadikan cintamu di gembok cinta Bandung, jadi ga usah pergi jauh-jauh ke Eropa. Suasana kota yang terkenal dengan sebutan Paris van Java ini, memang layak menjadi tujuan wisata bagi mereka sudah memiliki pasangan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merenda Kasih di Gembok Cinta Bandung"

Post a Comment