Takuti Maling, Pemilik 'Ubah' Anjing Menjadi Singa

Anjing yang didandani menjadi singa.
Bagi sebagian orang, mempunyai binatang peliharaan mempunyai dua tujuan. Yang pertama sebagai sarana hobi, dan yang kedua ada juga sebagai penjaga rumah, seperti anjing yang sering memberitahukan jika ada orang asing masuk.

Tetapi terkadang anjing juga mempunyai kelemahan, terutama jika anjing tersebut bukan dari jenis anjing penjaga. Untuk mengakali hal itu, pemilik anjing di Inggris mempunyai cara yang cukup jitu.

Ia mengubah anjing yang cukup besar ukurannya menjadi singa, sang raja hutan yang ditakuti banyak binatang lainnya termasuk manusia. Mungkin cara ini terbilang cukup ekstrem, karena untuk menjadikan anjing menjadi singa butuh biaya cukup mahal.

Namun tenang saja, karena cara tersebut bisa diakali dengan membeli kostum singa, untuk hewan peliharaan Anda. Akun Twitter bernama @cuteoverloads memberikan solusinya, dengan menjual pakaian untuk anjing yang mirip dengan singa, lengkap dengan bulunya.

Jika Anda beniat membelinya, akun tersebut memberikan harga yang cukup murah, hanya dengan Rp100 ribu, kostum singa untuk anjing tersebut bisa Anda miliki.

Nah, dengan mengenakan kostum tersebut, anjing peliharaan Anda bisa juga digunakan sebagai hewan pemangsa untuk menjaga rumah kan...

via Mirror

0 Response to "Takuti Maling, Pemilik 'Ubah' Anjing Menjadi Singa"

Post a Comment