6 Alasan Kenapa Anda Tidak Akan Menjadi Orang Kaya

Dompet menipis.
Menjadi kaya adalah impian setiap orang, namun kebanyakan tidak pernah bisa mewujudkan mimpinya tersebut. Terkadang sebagian dari kita selalu melihat dengan iri, pada orang-orang yang diberkati dengan uang yang berlimpah. Pertanyaan mendasar adalah bahwa mengapa Anda tidak menjadi kaya.

Ada jutaan orang, di mana mereka mempunyai uang tanpa mewarisi kekayaan dari otang tua atau menang lotre. Studi juga menunjukkan bahwa, ada jutaan orang yang bisa menjadi jutawan potensial tanpa menabung.

Alasan utama dari tidak tersimpannya uang adalah kebiasaan buruk, dan tidak memiliki kehidupan yang disiplin. Studi juga menunjukkan bahwa, alasan untuk tidak menjadi kaya adalah, Anda membuat kesalahan keuangan.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda tidak menjadi kaya. Anda dapat mempertimbangkan fakta-fakta ini, membuat beberapa perubahan gaya hidup, beberapa perubahan dalam proses berpikir Anda dan kemudian merasa lebih kuat secara finansial.

Pengeluaran berlebihan

Punya kartu kredit? Anda tidak perlu merasa bersalah. Karena salah satu alasan utama tidak mempunyai kekayaan karena adanya tagihan kartu kredit yang melebihi batas dari yang kita mampu bayar, atau kita terlalu mudah untuk bisa melakukan transaksi belanja dengan kartu kredit. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk memantau pengeluaran Anda, atau menonaktifkan kartu kredit.

Kebiasaan buruk

Ini adalah salah satu mengapa Anda tidak menjadi kaya. Jika Anda memiliki sesuatu yang lebih penting daripada menyimpan uang, maka uang Anda akan diarahkan ke arah itu, seperti membeli smartphone terbaru, atau mengikuti tren fashion terbaru yang tidak terlalu penting bagi Anda, dan lainnya.

Tidak Menyimpan Cukup

Salah satu alasan Anda tidak menjadi kaya adalah bahwa Anda tidak cukup Menabung. Anda harus dengan disiplin menyimpan sebagian uang Anda untuk menabung. Karena ini akan memberikan Anda hasil, di kemudian hari.

Memiliki Hutang

Setiap orang pasti memiliki alasan untuk memiliki hutang. Dan ini tidak akan membuat Anda kaya, apalagi jika hutang yang Anda miliki tidak bisa dilunasi dalam waktu dekat. Atau Anda menutup hutang yang satu dengan mengambil hutang lainnya.

Terlalu Banyak Biaya

Biaya bisa menjadi salah satu alasan untuk tidak menjadi kaya. Jika Anda tidak berhati-hati, Anda bisa menghabiskan seluruh uang biaya yang tidak perlu, seperti biaya keterlambatan, biaya perbankan, biaya kartu kredit untuk beberapa nama.

Mencari uang gratis

Ini adalah salah satu alasan mengapa Anda tidak menjadi kaya. Uang gratis selalu kita lihat di mana-mana, Seperti poin tabungan, cash back, atau uang hadiah lainnya, yang membuat kita terpana untuk mendapatkannya, yang terkadang justru menguras uang kita.


via Boldsky

7 Responses to "6 Alasan Kenapa Anda Tidak Akan Menjadi Orang Kaya"

  1. ini peluang bisnis dr saya, silahkan pilih, bisnis otomotif, bisnis kuliner, atau bisnis butik......
    081805884433/ 2b11935d

    ReplyDelete
  2. mangtap gan infonya mencerahkan...

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. http://portalmoveon.blogspot.com/2014/10/5-cara-meluluhkan-hati-wanita.html

      Delete
  4. Hal tersebut sebenarnya tergantung dari orangnya masing-masing sih dia bisa memanage dirinya sendiri agar tidak boros apa tidak.

    Salam Kenal
    Printer Kartu

    ReplyDelete