Backpacker Cantik Ini Cari Cinta di Setiap Kota yang Disinggahinya

Ju Peng.
Menjadi backpacker saat berwisata merupakan pilihan, terutama bagi mereka yang berjiwa muda dan mencari petualangan di setiap tempat yang disinggahinya. Selalu ada kenangan manis di setiap tempat yang didatangi backpacker.

Namun apa jadinya jika seorang backpacker cantik, hanya mencari cinta untuk setiap kota yang ia datangi? Tentunya bagi pria-pria yang jomblo dengan senang hati manawarkan hatinya, bukan? Inilah yang menjadi kebiasaan seorang mahasiswi bernama Ju Peng.

Gadis cantik berumur 19 tahun tersebut, sangat tertarik untuk menjelajah negerinya. Namun dengan modal pas-pasan, ia melakukannya dengan cara menjadi backpacker.

Untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari, Ju Peng tidak segan mencari pacar, di setiap kota di mana ia pergi. Bahkan gadis yang masih menjadi mahasiswi ini menawarkan hubungan intim bagi setiap pria yang "berjodoh" dengannya.

Gadis asal Shanghai ini mempunyai wajah yang sangat cantik, dan mempunyai tinggi sekitar 1,75 meter, dengan berat badan yang snagat proporsional.

"Mereka akan membiaya semua transportasi yang saya butuhkan, untuk saya pergi kesana. Sebagai imbalannya, mereka bebas menghabiskan malam bersamaku. Banyak yang bilang jika saya memiliki wajah yang snagat cantik," ucap Ju yang kami kutip dari Daily Mail.

Ju memang senang berpetualang, namun masalah dana sering menjadi kendala baginya untuk menjelajah Tiongkok. Namun ia tidak mau disebut sebagai wanita murahan, dan ia melakukannya sebagai sarana untuk berpetualang.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Backpacker Cantik Ini Cari Cinta di Setiap Kota yang Disinggahinya"

Post a Comment