Cemburu, Remaja Cantik Disayat di Wajah dan Tubuhnya


Julia Alvarez dengan luka sayatan.
Seorang remaja cantik harus rela wajah dan tubuhnya dijahit hingga puluhan jahitan. Setelah ia mendapatkan tikaman pisau oleh dua wanita, karena cemburu dan begitu atraktif terhadap pria.

Julia Alvarez, yang baru berusia 15 tahun, diserang kedua wanita yang bernama Flor dan Maira, saat hendak pulang ke rumahnya. Awalnya ia ditendang dan dipukul hingga tersungkur ke tanah, sebelum disayat di bagian wajah dan punggungnya.

Setelah Alvarez terjatuh dan tidak berdaya, kedua wanita tersebut menyayat bagian wajahnya, di atas bibir, pipi, bahkan punggungnya, yang menyebabkan ia harus kehilangan banyak darah. Namun ia berhasil selamat, tetapi dengan luka jahitan yang cukup banyak dan mengerikan.



Julia Alvarez dengan luka sayatan.
"Setiap orang bilang jika saya cantik. Kamu tidak akan cantik lagi ketika kami menghabisimu. Orang-orang akan memanggilmu Chucky," ucap Alvarez ketika menirukan kedua wanita yang telah menyayatnya.

Kini, wanita yang tinggal di Argentina ini harus merekakan wajahnya tidakcantik seperti dulu lagi. Anehnya lagi, pihak kepolisian setempat menolak melakukan penyelidikan, sebelum korban menggunggah foto-foto dia ke media online.

Namun setelah ia mengunggah foto-fotonya tersebut,beragam reaksi datang dari netizen. Dan mereka menyayangkan pihak kepolisian yang memperlakukannya seperti itu.

Setelah menangkap pelaku, polisi melepaskan satu dari dua wanita yang telah menganiayanya karena umurnya terlalu muda. Dan banyak yang menyayangkan akan hal itu, apalagi Alvarez mempunyai luka permanen di wajahnya yang sulit untuk dihilangkan.


via Daily Mail
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cemburu, Remaja Cantik Disayat di Wajah dan Tubuhnya"

Post a Comment