Hiu Putih Gigit Tangan Peselancar Hingga Putus

Hiu putih.
Reputasi hiu putih sebagai pembunuh bagi wisatawan di pantai dan peselancar, masih ditakuti. Hiu putih terkenal akan gigi-giginya yang tajam dan banyak. Sehingga tidak sulit bagi hiu putih, untuk membunuh mangsanya, seperti anjing laut.

Setelah beberapa waktu lalu heboh hiu putih berkeliaran di pantai yang cukup ramai di Florida, kini hiu putih menyerang peselancar di pantai selatan Australia. Dan peselancar tersebut harus mendapatkan perawatan, karena luka parah.

Peselancar berumur 23 tahun bernama Sean Pollard, terpaksa dilarikan ke rumah sakit, setelah mendapat serangan dari hiu putih. Ia kehilangan satu tangannya, saat melakukan selancar di pantai Wylie Bay.

Bukan hanya tangannya saja, ia juga mendapatkan luka gigitan di kakinya, namun tidak sampai memutuskan bagian kakinya. Ia mendapatkan serangan paa hari Selasa, 30 September, jam 11 siang, dan langsung mendapatkan perawatan serius di rumah sakit.

Departemen perikanan setempat langsung melakukan investigasi, terkait kejadian ini. Dan mereka membawa peralatan untuk menangkap hiu pemangsa tersebut.

Walaupun kejadian ini sempat membuat heboh, tetapi pengunjung di pantai ini tidak surut. Dan di pantai ini saja, kejadian diserang oleh hiu yang menyebabkan luka fatal terjadi sudah dua kali di tahun ini.

via Sky
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hiu Putih Gigit Tangan Peselancar Hingga Putus"

Post a Comment