Inikah Foto Hiu Putih Terbaik di Dunia?

Foto dari dekat hiu putih besar.
Gigi tajam bagaikan silet, merupakan senjata yang paling ditakuti di lautan. Dan pemilik didi tersebut adalah hiu putih, yang kerap membunuh bukan hanya mahluk laut seperti anjing laut atau ikan, bahkan manusia tidak sedikit yang menjadi korbannya.

Seringkali kita melihat hiu putih hanya dari kejauhan, karena hanya sedikit orang yang berani dekat dengan pemangsa di lautan ini. Tetapi berbeda dengan salah satu fotografer bernama Amanda Brewer.

Ia bukan fotografer profesional, tetapi ia adalah seorang amatir yang senang dengan binatang paling mematikan di lautan ini. Dan saat ia berangkat ke Afrika, kesempatan tersebut tidak ia lewatkan untuk mencari hiu putih.

Bukan untuk dibunuh, melainkan untuk diambil fotonya secara dekat, bahkan dekat sekali hingga berjarak beberapa centimeter dari pemangsa di lautan tersebut. Tidak disangka, jika ia berhasil mengambil foto hiu yang cukup langka, di mana momennya sangat pas saat hiu tersebut menyantap umpan.

Guru dari New Jersey tersebut, sengaja pergi ke Afrika untuk mengenal lebih dekat hiu putih di habitat alamiahnya. Namun ia tidak pernah menyangka, bisa sedekat itu dengan hiu putih.

Beberapa foto berhasil ia abadikan dengan kamera GoPro, dan ia pun sangat senang dengan hasilnya, dan langsung dibagikan ke media sosial yang ia miliki.

"Mereka sangat indah dan kuat, dan Anda bisa melihat betapa pintarnya mereka," ucap Amanda.

Namun beberapa foto sempat menjadi kontroversi, di mana umpan yang dipasang dikaitkan dengan pengait yang besar dan kuat. Dan kait tersebut menyeret hiu untuk beberapa saat.


via Mirror
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Inikah Foto Hiu Putih Terbaik di Dunia?"