Kasian Menjomblo, Kakak Lelang Kencang dengan Adiknya di Ebay

Sammy.
Mempunyai pasangan adalah idaman bagi setiap wanita. Apalagi jika ia mempunyai wajah yang cantik, tentu akan mudah bagi wanita untuk menemukan pasangannya. Tetapi nyatanya tidak demikian, banyak wanita yang sulit menemukan pasangan.

Banyak alasan yang membuat wanita enggan mempunyai pasangan, seperti pernah disakiti hatinya oleh kekasihnya terdahulu. Hal ini juga yang dialami oleh wanita cantik bernama Sammy, yang baru berumur 27 tahun, yang telah disakiti kekasihnya dahulu.

Kakak lelakinya yang bernama Kyle, memutuskan untuk terlibat mengatasi sakit hati adiknya tersebut. Dan ia pun memutuskan untuk melelang kencan adiknya tersebut di situs lelang Ebay, dengan penawaran awal Rp1 juta.

Kyle pun dengan lengkap memberikan ciri-ciri adiknya tersebut, seperti rambut, tinggi badan, warna mata, dan kebiasaan sang adik.

Kyle sendiri bekerja dengan keluarganya untuk menjual perhiasan di London. "Saya yakin ada seseorang yang yang baik untuk adiknya, Sammy," ucap Kyle.

Dan Sammy sendiri tidak keberatan, jika dirinya dipromosikan di internet untuk mendapatkan jodoh. "Saya sangat marah dengan Kyle ketika saya melihat iklan tersebut. Tapi semua saya inginkan adalah seorang pria yang layak, jujur ​​dan setia," ucap Sammy.


via DailyStar

0 Response to "Kasian Menjomblo, Kakak Lelang Kencang dengan Adiknya di Ebay"

Post a Comment