Objek Misterius Melayang Saat Konferensi Paranormal

Penampakan UFO.
Objek berwarna perak terlihat melayang, saat diadakannya konferensi paranormal yang percaya terhadap UFO, diselenggarakan di Blackpool. Sontak saja, ratusan orang tersebut terpana dengan panampakan tersebut.

Awalnya peserta yang datang saat itu mengira itu adalah balon, namun sekitar satu jam berlangsung, objek tersebut menghilang begitu saja. Mereka pun percaya, jika penampakan tersebut merupakan UFO atau mahluk asing tidak teridentifikasi.

Sam Wright, salah satu peserta yang datang ke konferensi tersebut mengatakan, jika konferensi yang didatangi oleh 400 orang tersebut, percaya jika ada mahluk luar angkasa yang selalu mendatangi Bumi.

"Saya pernah melihat UFO dan penampakan mahluk gaib, tapi saya tidak mau membicarakannya karena kamu akan dianggap idiot. Tiga tahun lalu, kami juga melihat bentuk silinder, dan sekitar 20 orang menyaksikannya sampai menghilang begitu cepat," ucap Wright.

Konferensi tersebut membicarakan isu-isu tentang penampakan yang aneh, baik berupa UFO, crop circle, dan fenomena paranormal lainnya.

Banyak juga yang pernah melihat langsung, dari peserta konferensi, penampakan UFO di langit, dalam beragam bentuk. Dan yang paling ramai adalah saat adanya objek misterius melintas di pembangkit listrik tenaga angin di Devon.

Lalu, apakah Anda percaya dengan mahluk luar angkasa? Yang memang selalu datang ke Bumi.


via Daily Mail

0 Response to "Objek Misterius Melayang Saat Konferensi Paranormal"

Post a Comment