Panjat Pagar, Pelajar tersengat Listrik Hingga Meninggal

Jasad pelajar yang tersengat listrik.
Membolos saat belajar memang tidak diperbolehkan oleh sekolah manapun. Berbagai hukuman biasanya akan diberikan kepada pelajar yang sengaja membolos, dengan tujuan apapun. Tapi jika akhirnya meregang nyawa? Itu adalah sebuah tragedi.

Seperti di Tiongkok, salah satu pelajar yang ingin membolos di saat pelajaran berlangsung, harus meninggal setelah tersengat pagar listrik yang mengitari sekolah tersebut. Lalu apa tujuan anak tersebut membolos dari proses belajar?

Anak yang bernama Jiao Chin, mencoba membolos di jam pelajaran hanya untuk menemui pacarnya. Entah apa yang ada dipikirannya, ia nekat memanjat pagar yang dialiri listrik di sekolahnya Xishuangbanna Dai, di provinsi Yunnan, Tiongkok.

Nahasnya, tubuhnya tersangkut dipagar, dan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa hanya mengenakan kaos dan celana pendek. Teman sekelasnya mengatakan, jika Chin ingin menemui pacarnya yang telah menunggunya.

Sementara pihak sekolah berkilah, jika pagar listrik tersebut digunakan untuk mencegah penysup masuk ke dalam sekolah. Dan kini kematian pelajar tersebut sedang dalam penyelidikan kepolisian setempat, dan jika ada kelalaian dari sekolah, maka pihak sekolah harus bertanggung jawab.


via Daily Mail

1 Response to "Panjat Pagar, Pelajar tersengat Listrik Hingga Meninggal"